Al Haris Coffee Morning Bersama Semua Cabup Sarolangun:

Al Haris Coffee Morning Bersama Semua Cabup Sarolangun: Al Haris Ajak Ciptakan Pilkada Aman dan Damai

JAMBISTAR.ID-Al Haris Gubernur Jambi coffee morning dengan semua calon bupati (Cabup) Sarolangun di Rumah Dinas Bupati Sarolangun, Rabu (18/09/2024).

Tanpak hadir Cabup Sarolangun Hurmin-Gerry, Madel-Nur Muhammad Agus, Hilalatil Badri-Aang Purnama, sementara Tontawi dan Fauzi berhalangan hadir, keduanya diwakili pasangannya masing-masing yakni Harris dan Sahara.

Coffee Morning ini juga dihadiri Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri, Kapolres, Kajati, Dandim, serta ketua KPU dan Bawaslu Kabupaten Sarolangun.

Pada moment ini, Gubernur Al Haris mengajak semua calon Bupati Sarolangun untuk menciptakan Pilkada yang aman damai sejuk dan bermartabat di bumi sepucuk adat serumpun pseko.

“Saya selaku gubernur mengajak semua calon menciptakan situasi yang damai kondusif yang harmonis, kita minta semua calon mengawal timnya di lapangan. Saya melihat semua calon Sarolangun ini adalah keluarga besar, ada keterkaitan hubungan oleh sebab itu kita jaga kondusifitas daerah kita aman dan damai,” kata Al Haris.

“Semua calon tentu punya niat untuk membangun Sarolangun, silakan cari dukungan dengan beradu konsep dan visi misi, silakan tawarkan program terbaik kepada masyarakat, tentu kita juga ingin daerah kita ini aman dan damai,” tambah Al Haris lagi.

Sementara itu, Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri sangat mengapresiasi inisiatif Gubernur Jambi Al Haris yang menyatukan semua calon Bupati Sarolangun.

“Ini acara yang dirancang Pak Gubernur untuk menyatukan kita untuk Pilkada di Sarolangun berlangsung aman damai dan kondusif, tentu kita mohon dukungan semua calon untuk mewujudkan situasi yang kondusif. Dan juga mudahan dengan banyaknya calon partisipasi masyarakat meningkat dalam pemilihan,” kata Bachril Bakri.(*)

Editor: Har
Copyright 2023 Jambistar.id, All Rights Reserved

Alamat: Jl.Kol.Amir Hamzah, Lorong Telaga Biru, RT.22, Kel. Selamat, Kec. Danau Sipin,-Kota Jambi ( 0853-7713-1818 )

Telpon: -

E-Mail: jambistar@gmail.com